Ada Laga Liverpool vs Everton

Jadwal Siaran Langsung Premier League,  Ini Data Lengkapnya

Premier League

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Jadwal siaran langsung Premier League musim 2021/2022 di SCTV pekan ini, 23-26 April 2022. Siaran langsung Liga Inggris di SCTV pekan satunya adalah laga seru antara Liverpool vs Everton.Liverpool akan menjamu sang rival sekota Everton pada laga pekan ke-34 Premier League 2021/2022. Laga dengan tajuk Merseyside Derby tersebut akan dimainkan pada hari Minggu (24/4/2022) malam WIB dan live di SCTV.

Liverpool dan Everton dalam kondisi yang berkebalikan. The Reds butuh kemenangan untuk persaingan gelar juara. Sementara, kubu The Toffes mengincar tambahan poin untuk bisa menjauh dari ancaman zona
degradasi.Liverpool tidak pernah kalah pada sembilan laga terakhir dan lima laga diantaranya nirbobol. Akhir pekan lalu, pasukan Jurgen Klopp menang telak dengan skor 4-0 melawan Manchester United. Liverpool sedang dalam performa yang impresif.

Everton menunjukkan grafik yang lumayan bagus. Sempat kalah tiga laga beruntun, pasukan Frank Lampard menang lawan United dan imbang lawan Leicester pada laga terakhirnya. Jadi, mampukah Everton menahan laju sang rival sekota?Brentford akan menjamu Tottenham pada laga pekan ke-34 Premier League, Sabtu (24/4/2022) malam WIB. Duel di Stadion Community ini bakal punya arti yang sangat penting dan mungkin emosional bagi Christian Eriksen.Eriksen punya performa mengesankan bersama Brentford setelah sembuh dari gangguan jantung. Enam laga dimainkan, Eriksen mencetak satu gol dan dua assist. Nah, kini Eriksen akan berjumpa mantan timnya.

Eriksen pernah bermain di Tottenham selama enam setengah musim. Periode yang cukup lama dan tentu dia punya banyak memori bagus. Selain itu, duel akhir pekan nanti juga mempertemukan Eriksen dengan pelatihnya di Inter Milan yakni Antonio Conte.Brentford selalu menang pada tiga laga terakhir. Sementara, Tottenham kalah dari Brighton akhir pekan lalu. Tottenham tak boleh kalah lagi jika ingin bersaing di zona Liga Champions. (Net/Hen)


Jadwal Liga Inggris di SCTV

Sabtu, 23 April 2022

    23.30 WIB: Brentford vs Tottenham Hotspurs (SCTV dan Mola TV 1)

Ahad, 24 April 2022

    22.30 WIB: Liverpool vs Everton (SCTV dan Mola TV 1)

Sabtu, 23 April 2022

    18.30 WIB: Arsenal vs Manchester United (Mola TV 1)
    21.00 WIB: Manchester City vs Watford (Mola TV 1)
    21.00 WIB: Leicester City vs Aston Villa (Mola TV 2)
    21.00 WIB: Norwich City vs Newcastle United (Mola TV)
    23.30 WIB: Brentford vs Tottenham Hotspurs (SCTV dan Mola TV 1)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar